You are here
Home > Celebrities > Caisar Berjoget dalam Acara Car Free Day Batam

Caisar Berjoget dalam Acara Car Free Day Batam

Ada sosok yang cukup menarik magnet bagi pengunjung setia program Car Free Day Batam pada hari Minggu, 10 September 2017 lalu. Selain 2 (dua) artis lainnya yang juga hadir, kehadiran Caisar “Keep Smile” (Caisar Putra Aditya) menjadi daya tarik tersendiri dengan style goyangannya yang unik.

Caisar yang namanya mulai melambung sejak membintangi program acara Yuk Keep Smile (YKS) di saluran Trans TV, kini mulai aktif kembali di dunia entertainment setelah sebelumnya sempat menyatakan mengundurkan diri dari kegiatan yang membuatnya terkenal itu. Salah satu bukti kembalinya Caisar di dunia hiburan adalah dengan kedatangannya di Batam dalam program Car Free Day sekaligus pembukaan (grand opening) outlet “Zapin Batam”, toko oleh-oleh makanan khas daerah yang baru dikembangkan oleh Andhika Pratama. Masyarakat yang hadir cukup antusias menyambut kehadiran salah satu bintang pengisi acara Fesbuker ini.

Meskipun kembalinya Caisar ke dunia hiburan tanah air telah mengakibatkan munculnya pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat, termasuk harus menghadapi kenyataan berpisah dengan istrinya, Indadari, yang dalam berbagai infotainment menyatakan ketidaksetujuannya dengan langkah yang diambil Caisar, namun di sisi lain, tipe goyangan Caisar sebenarnya tidak terlalu “seronok” dibanding goyangan-goyangan lain yang banyak dilakukan penyanyi dangdut. Bahkan tipikal goyangannya secara umum lebih cocok seperti gerakan-gerakan senam dan pantomim yang unik. Contohnya seperti menggerak-gerakan bahu tubuh, tangan, kaki secara energik dan variatif. Atau gerakannya ketika meniru pemain gitar yang menaik turunkan gitarnya. Sedikit saja gerakan-gerakan dari pinggung Caisar yang biasanya mengarah ke tarian erotis. Hal ini tentu sangat berbeda dengan sejumlah goyangan pedangdut Indonesia yang jauh lebih erotis dan terlalu berani mengumbar nafsu syahwat.

Terlepas dari itu semua, Caisar sebenarnya adalah asset bagi dunia entertainment Indonesia. Ia memiliki ciri khas tersendiri dengan kepiawaiannya menari dan menggerakan anggota tubuhnya dengan energik. Sedangkan dari sisi keagamaan, menata hidup untuk menjadi lebih baik memerlukan sebuah niat dan perjuangan yang tidak mudah untuk selalu istiqamah. Caisar sebelumnya juga telah berusaha untuk mencoba bisnis buku dan ayam goreng (dengan brand KiFC) namun tidak diketahui apakah bisnisnya itu berjalan dengan lancar atau tidak. Adanya kemungkinan tidak berkembangnya bisnis yang ia lakoni bisa saja menjadi pemicu comeback-nya dia ke dunia hiburan.

Comments

comments

Leave a Reply

Top